Trend Diet Anak Jaman Now

Trend Diet Anak Jaman Now

Hi guys welcome back, seperti judul di atas kita akan bahas tentang diet eitss tapi kali ini diet yang kita bahas bukan seperti diet yang sudah biasa pernah di bahas Diet anak zaman now. Kalian pasti sudah tak asing lagi ya mendengar kata zaman now, ya gimana engga itukan lagi ngetrend banget di zaman sekarang. Okeh lanjut pasti kalian pernah atau teman kalian menjalankan yang namanya diet ketat mati – matian buat terlihat kurus buat terlihat  berat badan ideal. Mulai dari olahraga keras, nahan makan makanan yang enak. Duh guys emang ya makanan sehat belum tentu enak ? eitss kata siapa ?

Makanya intip yuk tips Trend diet anak zaman now,

  • Diet keto

Apa itu diet keto ? Diet keto menekankan pola asupan tinggi lemak, tapi rendah karbohidrat. Ia menerapkan pola makan rendah karbohidrat dan mengandalkan lemak serta protein hewani sebagai sumber energi utama dalam tubuh. Jika kamu melakukan diet ini, ada baiknya untuk tetap berada di bawah pengawasan dokter ataupun ahli gizi. Sebabnya, tidak semua orang dapat menerapkan treatment diet keto untuk kesehatan.

  • Diet mayo

Nah ini sudah pasti tak asing lagi di telinga kalian yak an siapa sih yang ga tau diet mayo, Diet mayo merupakan program penurunan berat badan yang dicetuskan oleh para ahli kesehatan di Mayo Clinic, Minnesota, Amerika Serikat. Cara kerja pelangsingan badan ini agak berbeda dari metode diet lainnya, yaitu dengan puasa garam selama 13 hari penuh. Garam di sini bisa berarti dalam arti sesungguhnya maupun makanan lain yang memiliki rasa asin. Nah saat kamu melakukan melakukan diet ini, kamu juga diminta untuk mengonsumsi banyak air putih. Tak ada asupan garam berarti tidak ada lagi ‘pengikat’ air dalam tubuh. Oleh karenanya, perbanyak konsumsi air putih agar tubuh tetap terhidrasi dan sehat.

  • Diet paleo

Diet paleo merupakan diet pada masa dulu saat zaman primitif untuk membuat tubuh tetap sehat. Prinsip dari diet paleo adalah back to nature, alias kembali ke alam. Mungkin inilah yang menyebabkan manusia jaman dulu lebih sehat, kuat, dan tidak mudah terserang penyakit. Karena makanan jaman dulu masih alami dan belum terkontaminasi oleh bahan-bahan yang tidak sehat. Kita boleh makan apa saja yang disediakan oleh alam dan harus menghindari makanan olahan seperti fastfood dan junkfood. Secara besar nya diet ini mengkonsumsi makanan rebus atau kukus.

Nah guys selain tips diet di atas kalian menjalankan nya akan lebih baik jika di jalankan dengan rutin berolahraga dan mengkonsumsi air putih setiap hari. Dengan pilihan tips diet di atas mana pilihan kalian guys ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *