Tips Diet Lengkap Tubuh Langsing Wanita Korea

Tips Diet Lengkap Tubuh Langsing Wanita Korea

 

Rahasia tubuh langsing wanita korea terdapat pada kebiasaan mereka yang sangat baik. Dalam program dietnya, rata rata wanita korea tidak melakukan diet ketat agar bentuk tubuhnya terjaga. Dibawah ini adalah kebiasaan yang dilakukan wanita korea agar mendapat tubuh langsing natural.

1.     Atur menu makanan

Biasanya wanita jepang membuat menu makan yang terdiri dari kedelai, ikan, sayuran, buah, dan nasi merah.  Untuk menu hariannya biasanya terdiri dari nasi, sayur, sup miso, ikan panggang dan buah sebagai makanan penutup.

 

2. Makanlah dalam porsi kecil

Rahasia diet langsing wanita Korea  yang kedua terletak pada kebiasaan mereka makan dalam porsi kecil. Mengunyah makanan dengan pelan, dan juga berhenti makan ketika 80% merasa kenyang.

 

3. Penyajian makanan direbus atau dikukus

Poin ketiga ini adalah tentang cara penyajian makanannya.  Wanita Korea rata rata tidak mengolah makanan mereka dengan macam macam bumbu. Mereka lebih prefer memasak makanan yang akan dikonsumsi dengan cara direbus atau dikukus. Mereka sangat memperhatikan hal ini karena memasak dengan cara rebus atau kukus akan memberikan manfaat yaitu menjaga berat badan agar tetap berada diangka ideal.

 

4. Nasi merah lebih baik

Wanita Korea lebih memilih mengkonsumsi nasi merah ketimbang nasi putih dengan alasan karena nasi putih mengandung banyak serat dibanding nasi biasa.

 

5. Cemilan sehat

Saat nyemil / mengkonsumsi cemilan, wanita Korea melakukannya dalam jumlah yang sedikit. Menghindari gorengan,namun lebih memilih jenis kue. Contohnya ialah pastry, cracker beras, dan kue kacang beras.

  1. Kacang almond

Yang terakhir adalah makanan yang berasal dari kacang-kacangan. Yap, kacang almond. Berdasarkan penelitian gizi didapatkan hasil bahwa kacang almond memiliki manfaat untuk membantu turunkan berat badan meskipun kacang ini tergolong kacang yang mempunyai kadar lemak yang tinggi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *