Whey Protein

Susu Whey Protein Murah

Susu Whey Protein Murah

Untuk mendapatkan tubuh atletis bagi seorang pelaku fitness sangat diperlukan asupan nutrisi untuk mengimbangi beratnya olahraga tersebut. Jika hanya mengedepankan olah fisik saja, maka tujuan mendapatkan tubuh atletis akan terhambat bahkan bisa gagal.

Whey protein sebagai sumber protein terbaik hasil dari filterisasi inti protein pada susu murni adalah nutrisi terbaik untuk pengembangan jaringan otot. Jadi tidak mengherankan ketika para pelaku fitness menjadikan whey protein menjadi asupan utama dalam pembentukan tubuh idealnya.

Susu whey protein sendiri merupakan susu yang paling tepat bagi Anda yang ingin membentuk massa otot. Pasalnya, olahraga saja tidak bisa membantu pembentukan otot secara optimal. Anda butuh lebih banyak asupan protein yang bisa diperoleh dari susu whey protein ini.

Akan tetapi, banyaknya merk dan jenis susu whey protein murah membuat para konsumen kesulitan saat harus memilihnya. Berikut ini ada beberapa merk susu whey protein murah yang paling di minati , antara lain yaitu :

  1. Twinlab 100% Whey Protein Fuel Chocolate. Agar proses pembentukan otot dapat berlangsung dengan tepat, carilah whey protein yang tidak menimbulkan efek samping. Jenis whey protein yang tidak mengandung efek samping ialah Twinlab 100% Whey Protein Fuel Chocolate. Ini merupakan produk susu tinggi protein yang memaksimalkan usaha Anda membentuk massa otot. Bahkan, ada kandungan BCAA yang sangat tinggi untuk memulihkan kondisi otot Anda serta mencegah penyusutan pada massa otot. Produk ini diisolasi melalui proses Micro dan Ultra Filtration untuk menghasilkan sebuah produk whey protein yang bagus, higienis, aman, dan bermutu tinggi. Produk ini benar-benar akan membantu Anda memaksimalkan pembentukan otot-otot tubuh, seperti otot lengan, dada, dan lainnya. Anda bisa membeli produk ini secara online melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.
  2. BSN Syntha 6 Susu bubuk BSN Syntha 6 menawarkan rasa coklat yang sangat lezat. Produk ini sangat membantu proses pembentukan dan penambahan massa otot. BSN Syntha 6 diformulasikan dari 6 jenis protein pilihan yang terbaik. Uniknya, produk ini akan mensuplai protein ke otot secara berkala dalam kurun waktu 8 jam. Takaran BSN Syntha untuk pria yakni 1-2 scoop dan dicampur dengan air dingin. Sementara untuk wanita hanya 1 scoop saja. Baik pria maupun wanita bisa mengkonsumsi susu yang kaya akan asam amino dan BCAA ini sebanyak 1-4 porsi sehari. Whey protein ini bisa Anda beli secara online melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.
  3. Dymatize Elite Whey Protein Isolate. Jenis susu whey protein yang bagusĀ adalah yang rendah lemak dan gula. Kriteria whey protein seperti itu bisa Anda peroleh di Dymatize Elite Whey Protein Isolate. Whey protein rendah lemak dan gula ini juga diperkaya dengan 24 gram protein isolate. Susu ini sangat ideal untuk mengoptimalkan pembentukan massa otot. Tak hanya itu saja, salah satu merk whey protein terbaik ini juga memiliki kandungan Glutamin dan BCAA yang dapat mempercepat proses penambahan massa otot. Dymatize Elite Whey Protein Isolate juga sangat cocok bagi Anda yang sedang melakukan diet rendah lemak atau diet rendah karbohidrat. Anda bisa membeli produk ini secara online melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.
  4. Met-RX Ultramyosin Whey Isolate Met-RX adalah salah satu perusahaan yang memproduksi produk-produk gizi dan kesehatan terbaik di dunia. Whey Protein yang populer dari Met-RX adalah Ultramyosin Whey Isolate. Produk ini mengandung 24 gram protein isolate. Di samping itu, kandung BCAA dan Glutamine pada produk ini bantu meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh pasca menjalani latihan yang berat. Met-RX Ultramyosin Whey Isolate diformulasikan dengan RDA Kalsium untuk mengenyangkan perut lebih lama. Dan yang paling penting, whey protein ini aman untuk lambung Anda. Whey protein yang bagus ini bisa Anda dapatkan secara online di link ini.
  5. MHP Pro Platinum 100% Whey Protein Beberapa orang menginginkan proses pembentukan otot yang lebih cepat dan maksimal. Itu bukanlah hal mustahil jika Anda mengkonsumsi MHP Pro Platinum 100% Whey Protein. Suplemen fitness yang satu ini sangat tinggi protein, tetapi rendah gula dan lemak. Whey Protein yang bagus ini juga dilengkapi dengan Asam Amino Esensial dan Non-Esensial untuk memastikan pembentukan dan pemeliharaan massa otot tetap berjalan dengan baik meskipun durasi latihan intensif Anda tidak terlalu lama. Merk whey protein terbaik ini bisa dinikmati bersama buah-buahan atau yogurt.
  6. GAT Supertein GAT Supertein adalah produk yang mengkombinasikan Whey Concentrate, Susu Protein Isolate, dan Micellar Casein dalam satu kemasan. Produk ini diklaim rendah gula, lemak, maupun karbohidrat. Tipikal susu seperti ini sangat ideal untuk Lean Bulking. Keunggulan yang ditawarkan oleh GAT Supertein tidak hanya itu saja, produk ini juga diperkaya dengan antioksidan untuk menangkal radikal bebas. Asam Amino Esensial dan Non-Esensial di dalam whey protein ini membantu pembentukan otot secara lebih baik. Sementara itu, kandungan BCAA yang tinggi dalam GAT Supertein ini mencegah penyusutan pada massa otot. Anda bisa membeli whey protein ini secara online di link ini.
  7. Musclemeds Carnivor Ingin memperoleh protein dari daging sapi tanpa harus menyantap daging sapi itu sendiri? Gampang! Anda bisa mengkonsumsi Musclemeds Carnivor. Whey protein ini sedikit berbeda dengan produk sejenis lain yang sudah kita bahas sebelumnya. Musclemeds Carnivor menggunakan protein tinggi dari daging sapi. Creatine di dalam whey protein ini bermanfaat untuk mempertebal massa otot dan meningkatkan energi Anda saat proses latihan. Meskipun produk ini menggunakan protein dari daging sapi, tetapi Musclemeds Carnivor merupakan whey protein yang sangat rendah lemak. Anda bisa membelinya secara online melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.
  8. Mutant Whey Chocolate Mutant Whey Chocolate memadukan whey protein dan consentrate bermutu tinggi yang juga memanfaatkan lemak sehat. Selain itu, kandungan karbohidrat pada produk ini sangatlah rendah sehingga tidak akan mengganggu program latihan Anda. Mutant menambahkan Glutamine dan BCAA untuk mempercepat penambahan massa otot. Kandungan 24 gram protein isolate di dalamnya membuat whey protein ini sangat ideal untuk Anda yang sedang diet rendah karbohidrat, diet rendah lemak, atau mempersiapkan pertandingan. Anda bisa membeli produk ini secara online melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.
  9. Optimum Nutrition 100% Whey Gold Standard Produk whey protein ini mengandung 24 gram protein casein yang aman untuk lambung Anda. Optimum Nutrition 100% Whey Gold Standard adalah produk terbaik untuk memaksimalkan usaha Anda dalam meningkatkan massa otot. Sama seperti produk sejenis lainnya, whey protein ini juga mempunyai 5 gram Glutamine dan 4 gram BCAA yang berfungsi untuk menjaga stamina tubuh pasca melakukan latihan yang cukup berat. RDA Kalsium yang terdapat di dalam produk ini akan membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Whey protein ini bisa Anda dapatkan secara online melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.
  10. Pharmafreak Ripped Freak Protein Lengkap dan berkualitas. Itulah kata-kata yang dapat mendeskripsikan Pharmafreak Ripped Freak Protein. Merk whey protein terbaik ini menawarkan 9 jenis asam amino lengkap untuk membantu proses pembentukan massa otot secara lebih optimal. Pharmafreak menggabungkan Isolate, Glutamine, BCAA, L-Tartrate, Green Tea, Misellar Casein, L-Carnitine, dan Raspberry Ketone untuk memaksimalkan proses pembentukan otot dan pembakaran lemak di dalam tubuh. Susu dengan rasa coklat yang lezat ini akan memberikan banyak energi pada saat Anda melakukan latihan fisik.

Demikian beberapa merk susu whey protein murah yang paling di minati , jika anda sedang mencari susu whey protein murah yang anda inginkan, anda bisa menghubungi kami untuk pemesanan.

 

Please follow and like us:

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *