Susu Suplemen Fitnes Untuk Pemula

Susu Suplemen Fitnes Untuk Pemula

Setiap pria akan merasa bangga ketika mereka memiliki tubuh yang bagus dan atletis. Dengan tubuh yang atletis mereka akan jauh lebih pede berhadapan dengan orang lain khususnya dengan wanita.

Namun bagi mereka yang berpostur kurus memang tidaklah mudah untuk mencapai tubuh yang atletis. Selain pemenuhan nutrisi yang harus tercukupi, mereka juga memerlukan latihan-latihan fisik yang dapat menunjang penampilan mereka lebih baik.

Selain itu juga sangat banyak orang yang mencari-cari susu suplemen fitnes untuk pemula, ataupun susu suplemen untuk orang kurus atau gemuk, dan susu suplemen untuk diet, dan lain-lain. Memang pada dasarnya bagi anda yang ingin menurunkan berat badan, menambah berat badan, ataupun membentuk badan lebih berotot dan atletis, maka anda disarankan untuk mengonsumsi susu suplemen secara rutin sesuai dengan dosisnya agar tujuan anda lebih cepat tercapai.

Adapun beberapa jenis susu suplemen fitnes untuk pemula yang kami jual dan sangat laku di pasaran yang bisa anda coba untuk mendapatkan hasil yang terbaik untuk anda bisa memiliki tubuh yang bagus dan atletis. Contoh salah satunya yaitu…

Susu suplemen whey protein adalah salah satu jenis suplemen fitness dalam bentuk susu bubuk yang memiliki kandungan protein tinggi di setiap sajiannya.

Kalau dibandingkan dengan jumlah tiap sajian, kandungan protein dalam whey protein bisa 60% sampai 90%. Untuk itu tidak heran jika susu whey protein ini dikonsumsi oleh para fitness mania dengan tujuan untuk meningkatkan massa otot.

Cara untuk mengetahui kandungan protein di dalam whey protein ini adalah lihat supplement facts dan hitung jumlah proteinnya (jumlah protein tiap sajian dibagi jumlah tiap sajian dikalikan 100%).

Selain itu Whey protein ini diproses dari berbagai macam sumber makanan tinggi protein. Berikut ini beberapa sumber makanan yang biasa dipakai di dalam suplemen fitness whey protein:

  • Whey dari susu sapi
  • Whey dari daging sapi
  • Whey dari soy (kedelai).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *