Suplemen Fitness Gym

Jual Suplemen FitnessĀ  / Gym

Mungkin sebagian dari kamu masih banyak yang bertanya tentang bagaimana cara membentuk otot . Ya, memang pertanyaan ini sering saya jumpai dari temen-temen fitness mania yang pemula dan yang sudah lama fitness pun masih tetap saja merasa masih kebingungan informasi tentang cara membentuk otot yang baik dan cara memilih suplemen fitness yang terbaik .

Perlu di perhatikan, setiap orang memiliki tubuh yang unik dengan satu sama lainnya, artinya kecocokan dari suplemen setiap orang yang berbeda. Dan dari jenis suplemen fitness yang mana harus di konsumsi bisa di sesuaikan dengan berat badan masing-masing.

Toko Suplemen Nutriku.com

Oleh karena itu Saya akan menjelaskan jenis suplemen fitness yang cocok bagi yang memiliki badan yang kurus, montok dan berotot namun ototnya kecil. Berikut ini merupakan beberapa jenis suplemen fitness yang bisa di konsumsi dengan menyesuaikan kebutuhan tubuh kamu.

  1. GAINER

Suplemen Gainer sering di konsumsi kebanyakan fitnes mania, karena susu Gainer ini dapat menambah berat badan dengan kandungan kalori hingga bisa meningkatkan massa otot dan badan kelihatan berisi.

  1. Whey Protein

Suplemen fitnes Whey protein biasanya di gunakan orang untuk membentuk otot bagi orang yang memiliki berat badan yang berlebih, karena kandungan protein didalamnya dapat membakar lemak dalam tubuh dan sekaligus dapat meningkatkan pertumbuhan otot.

Selain bermanfaaat dalam pembentukan otot nyatanya whey protein memiliki manfaat untuk kesehatan badan , yakni.

  • Membantu mempercepat kesembuhan ketika ada luka
  • Meningkatkan dan menjaga kesehatan kulit
  • Menjadikan rambut menjadi sehat
  • Mampu menahan rasa lebih lama
  1. Creatine

Suplemen ftines Creatine memiliki fungsi yang dapat menambah tenaga saaat latihan,sehingga bagi anda yang memiliki aktifitas yang berat seperti mengangkat beban, pelari cepat dan olahraga berat lainnnya, sangat cocok di gunakan siplemen creatine ini. Selain itu ada beberap manfaat lainnya dari suplemen fitnes creatine ini yakni.

  • Dapat melakukan pemulihan setelah latihan
  • Meningkatkan ketersedian power
  • Penignkatan berat badan
  • Dapat menambah daya tahan tubuh saaat latihan
  1. Fat Burner

Suplemen fitnes fat burner ini, selain sering di gunakan oleh para fitnes mania untuk menambah power , sekaligus fat burner ini dapat membakar lemak dalam tubuh,selain itu dapat menahan lapar lebih lama,sehingga banyak digunakan banyak orang untuk menurunkan berat badan.

Pada dasarnya Suplemen fitness merupakan komponen penting untuk meraih goal fitness kamu, Dengan dukungan suplemen maka akan membantu meningkatkan kekuatan dan daya tahan otot tubuh kamu. Pastinya akan sangat mendukung program pembentukan otot dan pemangkasan lemak yang tengah kamu lakukan.