Suplemen BCAA

Suplemen BCAA Terbaik

BCAA adalah singkatan dari Brach Chain Amino Acid atau kalau diterjemahkan BCAA adalah rantai asam amino bercabang yang terdiri dari lausin, isoleusin, dan valin. BCAA dapat meningkatkan performa otot berkepanjangan serta membantu pemulihan/recovery. BCAA juga dapat mengurangi kerusakan otot (katabolisme), dan berpotensi menghasilkan pertumbuhan total pada otot.

Berikut ini ada 4 manfaat dari suplemen BCAA , antara lain yaitu :

  1. Meningkatkan energi.
  2. Meningkatkan sintesis protein.
  3. Meningkatkan kekuatan dan stamina.
  4. Meningkatkan potensi pembangunan otot.

BCAA juga dapat digunakan pada hari istirahat guna menjaga massa otot dari proses katabolisme. BCAA terbaik rekomendasi om Ronnie adalah BSN Amino X.

Selain itu Fungsi atau manfaat yang paling keliatan dari suplemen BCAA adalah menjaga otot yang membesar setelah latihan. Suplemen ini biasanya dipakai oleh atlet saat sebelum kontes sehingga otot bisa tetap nge-pump dengan sempurna.

Suplemen BCAA ini hadir dalam bentuk tablet yang lebih kecil maupun bubuk sehingga mudah untuk dikonsumsi.

Cara mengenali suplemen ini tentu saja dari nama yang tertera pada kemasan yaitu BCAA. Hanya saja setiap merek suplemen memiliki perbedaan perbandingan L-liuesine, L-isoleusine, dan L-valine.

Suplemen BCAA Terbaik : Mutant BCAA

mutant bcaa

Mutant BCAA adalah rantai cabang asam amino yang mengandung asam amino esensial (yang tidak dapat diproduksi tubuh) sehingga harus di dapat dari luar seperti dari makanan atau suplemen. BCAA akan menggantikan energi tubuh yang hilang pada saat latihan atau bertanding karena BCAA menggantikan glukosa dalam alur produksi tenaga dalam tubuh, Sehingga sudah jelas pentingnya suplemen BCAA untuk anda yang berlatih secara serius, intens dan ingin hasil yang optimal.

MANFAAT Mutant BCAA:

-Menjaga keutuhan otot
-Mempercepat pertumbuhan otot

CARA PAKAI Mutant BCAA :

On Training :
3 6 kapsul diminum dengan air putih setelah latihan atau berolahraga untuk pemulihan kinerja otot lebih cepat.