Cara Mengecilkan Paha dan Betis dalam 1 Minggu

Cara Mengecilkan Paha dan Betis dalam 1 Minggu

Kebanyakan wanita kurang percaya diri dengan paha dan betis yang besar, maka dari itu banyak yang mengingikan paha dan betis mereka kecil terlihat sempurna Karen pada dasar nya mempunya betis atau paha yang besar membuat kita tidak percaya diri banyak cara yang di lakukan contoh seperti operasi sedot lemak agar terlihat sempurna tapi tidak tau efek samping dari sedot lemak tersebut seperti yang pernah kita bahas di artikel sebelumnya. Penyebab utama paha dan betis menjadi besar adalah karena penumpukan lemak akibat dari pola hidup yang tidak sehat.

Apa sebenarnya penyebab paha dan betis anda menjadi besar ?

  • Terlalu lama berdiri dan kurang gerak

Ternyata terlalu lama berdiri bisa menyebabkan paha dan betis kita besar Terlalu lama berdiri dapat memberikan beban pada otot betis dan terus memaksakan untuk menyangga berat badan.

  • Sering mengangkat beban yang berat

Mengangkat barang yang berat ternyata dapat menyebabkan paha dan betis besar. Hal ini dikarenakan ketika mengangkat berat pastinya mengandalkan bahu dan tangan sebagai kekuatan sehingga akan membebani betis untuk menahan tubuh ketika kaki mulai berjalan dengan mengangkat barang yang berat.

  • Obesitas

Mengalami obesitas atau kegemukan rupanya menjadi penyebab paha dan betis besar. Tubuh yang terlalu gemuk akan mempengaruhi bentuk betis dan paha. Paha dan betis akan membesar karena lemak akan menumpuk di dalamnya, kondisi tersebut dapat terjadi sesuai dengan lemak-lemak lain yang terdapat di beberapa bagian tubuh lainnya, lebih singkatnya tubuh yang gemuk paha dan betis juga akan ikut membesar.

  • Faktor genetic atau keturunan

Bisa jadi sebab betis atau paha anda besar karena factor genetic atau keturunan  seperti yang kita tahu bahwa faktor genetik memiliki sebab kuat yang dapat menyebabkan seorang wanita memiliki paha dan betis besar. Kondisi tersebut tidak dapat dirubah karena sudah terbentuk secara alami.

Itulah beberapa penyebab paha dan betis anda bisa besar, nah kalau sekarang bagaimana cara kita mengecilkan paha dan betis secara alami ?

  1. Sering berjalan kaki dan naik turun tangga.
  2. Bersepeda dan berenang.
  3. Jogging.
  4. Melakukan lompat tali.
  5. Melakukan yoga seperti yoga warrior pose, yoga anantasana dan yoga halasana,
  6. Menjaga pola makan tetap teratur
  7. Mengkonsumsi jus/ suplemen penghancur lemak
  8. Melakukan olahraga penghancur lemak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *