Lima pertanyaan yang sering kalian dengar seputar kesehatan

Beberapa pertanyaan yang sering kalian dengar seputar kesehatan

Beberapa pertanyaan yang sering kalian dengar seputar kesehatan

Pernah berfikir membaca artikel hanya satu judul dan satu jawaban saja ?

Disini kami akan merangkum sebagian besar pertanyaan yang sering di tanyakan oleh teman – teman sekitar apa saja ?

  • Hallo kak, aku ingin menghilangkan lemak di bagian tubuh tertentu kira – kira bisa gaya ?

Setiap orang pasti mendamba tubuh ideal. Berharap lemak yang tidak seharusnya ada ditempatnya tersingkir dan menghilang, yang ada di paha atau di perut,misalnya.Ya, memang hal ini bisa dilakukan. Namun caranya apakah dengan hanya melakukan suatu gerakan di bagian tertentu saja? Apakah selama ini latihan yang berfokus pada bagian dimana lemakmu bertumpuk sudah benar efektif? Apakah kamu akan mendapat hasil seperti yang dijanjikan dalam informasi yang kamu terima? Jangan-jangan selama ini kamu belum memahami apa maksudnya.

  • Kak, saya sudah diet keras tapi kok berat badan saya tidak turun – turun ?

Memang sangat bikin putus asa sekali rasanya  kalau sudah mati-matian diet dan olaharga tetapi ternyata timbangan berat badan seperti tidak mengerti, nggak turun-turun. Eh, Tunggu…Sebelum sebal seharusnya kamu yakini dulu sudah benar melakukannya dan tidak ada yang terlewatkan?

Dalam menurunkan berat badan, sering kita lupa bahwa banyak faktor yang bisa berkontribusi dalam menurunkan berat badan Bukan hanya soal diet dan olahraganya saja, lho. Coba teliti lagi adakah yang selama ini kamu tidak perdulikan yang ternyata bisa mempengaruhi tubuhmu seperti apakah waktu tidurmu apa sudah cukup? Atau hal lain yang baru kamu tahu.

  • Kak, setelah latihan gym kenapa rambut aku rontok ya ?

Sebagian orang pasti pernah mengalami ke rontokan pada rambut setelah latihan gym, Ini adalah pertanda bahwa tubuh kekurangan protein dan berusaha mengambilnya dari rambut, sehingga rambut jadi mudah patah dan rontok. Anda tidak perlu khawatir dengan kondisi ini. Yang perlu Anda lakukan adalah menambah asupan protein baik dari makanan ataupun suplementasi untuk mencukupi kebutuhan tubuh Anda akan protein harian. Sekarang aman dimana susu protein banyak sekali manfaat nya . mengapa susu protein ? Karena struktur rambut terdiri dari 97% protein. Maka, kekurangan asupan protein dapat menyebabkan rambut rontok.

Mempertahankan keindahan rambut memang dibutuhkan usaha ekstra, terutama bagi Anda para wanita yang rajin berolahraga. Semoga tips di atas bisa membantu Anda menjaga kesehatan rambut di tengah aktivitas Anda berolahraga.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *