Bakar lemak setelah lebaran

Bakar lemak setelah lebaran

Bakar lemak setelah lebaran

Hi guys, gimana liburan lebaran kemarin ? wah sehabis puasa pada kangen menyantap makanan lebaran ya. Memang sih agak berat godaan nya untuk menolak admin pun juga begitu huhuhu karena hidangan saat lebaran tidak jauh dari makanan yang berlemak seperti opor ayam, daging, minuman manis, pedas dll

Biar tidak di hantui rasa berdosa kalian ikuti tips berikut ini yuk, bakar lemak setelah lebaran

Salah satu nya adalah dengan olahraga, olahraga cara untuk kita mambakar lemak pada tubuh. Dan banyak sekali macam – macam olahraga yang membantu kita untuk membakar lemak

  • Lari

Lari/ jogging cara olahraga paling mudah yang bisa di lakukan oleh semua usia dengan cara berlari mengelilingi komplek atau treadmile di tempat gym fav kalian.

  • Fitness

Bila kalian hoby melakukan olahraga di temoat gym lakukan dengan alat fitness seperti yang biasa kalian lakukan

  • Berenang

olahraga yang juga membakar banyak kalori. Pasalnya, seluruh anggota tubuh Anda bergerak ketika berenang. Rata-rata kalori yang terbakar per jam ketika berenang adalah 600 hingga 900 kalori, tergantung gayanya. Gaya yang paling banyak membakar kalori adalah gaya kupu-kupu, gaya punggung dan gaya dada.

  • Lompat tali

Memang terdengar sangat ringan olahraga lompat tali tapi kalian harus tau olahraga lompat tali, Jumlah kalori yang terbakar dalam waktu 30 menit adalah 400 kalori. Namun,bila sulit untuk melakukan lompat tali dalam waktu yang lama, Anda dapat melakukannya secara interval dengan joging di tempat.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *